Lagu Kekeyi Juga Dianggap Mirip dengan Lagu Ciptaan Papa T Bob

Ari Kurniawan | 11 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih soal lagu "Keke Bukan Boneka" milik Rahmawati Kekeyi. Setelah dianggap menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan Rinni Wulandari, kini muncul anggapan lagu Kekeyi mirip lagu ciptaan Papa T Bob berjudul "Menulis di Atas Kertas".

"Kemiripan yang mirip dengan lagu Papa T Bob yang menulis di atas kertas yang dinyanyikan oleh 5 anak kecil itu ada di bagian Reff," ujar Tbob Vargo, anak dari Papa T Bob, dikutip dari Instagram Eminews.id, Rabu (10/6).

Vargo mengaku sudah menghubungi pihak manajemen Kekeyi namun belum mendapat respons. 

"Sebetulnya bukan baru (klaim) sekarang, kita pengin mediasi dulu dengan pihak Kekey, sebetulnya ada loh ini yang lebih mirip, gimana, ternyata nggak ada respons, whatsapp saya juga nggak dibales, DM juga, kalau DM mungkin ketiban-tiban," katanya.

Vargo mengatakan dirinya menyambut baik siapa pun yang membawakan ulang atau meng-cover lagu-lagu Papa T Bob. Tapi, kata Vargo, ada baiknya meminta ini terlebih dulu. 

"Tadi pagi sebetulnya sudah kontak dengan ibunya Keke. Gini, Keke kan penyanyinya pasti ada tim kreatifnya atau yang ngasih tahu Keke gimana harus nyanyi atau penciptanya. Yang cukup disayangkan itu mereka tidak ada respons," ujarnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait