Wujudkan Mimpi Masa Kecil, Joelle Gabriella Rilis Single Perdana

Ari Kurniawan | 7 Desember 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta baru. Kali ini ada Joelle Gabriella, yang memberanikan diri untuk mewujudkan cita-citanya jadi penyanyi profesional. Kehadiran Joelle ditandai oleh peluncuran single berjudul "Coba Katakan".

Menjadi penyanyi ternyata sudah jadi impiannya sejak kecil. Menariknya, Joelle Gabriella sudah begitu tertarik dengan musik sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Saat guruku berkata, jangan berhenti bernyanyi. Sejak saat itulah aku memulai perjalanan musikku," kata Joelle Gabriella.

Joelle kemudian mulai aktif dan rutin mengisi acara untuk beberapa event-event di sekolah dengan bernyanyi. Serta mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan musik, seperti kelompok paduan suara, dsb.

Hingga akhirnya di tahun ini, Joelle Gabriella dengan yakin mulai melangkahkan kakinya di dunia seni tarik suara secara profesional. Ia berharap karyanya ini bisa diterima oleh para pecinta musik di Tanah Air.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi warna baru dan diterima di masyarakat luas. Aku selalu ingin sekali berkarya, ingin sekali. Dan aku tau ini saatnya," sambungnya.

Coba Katakan adalah single pertama Joelle Gabriella yang bercerita tentang seseorang yang merindu tapi tidak ingin mengungkapkan perasaannya karena malu atau mungkin ego.

Melalui lagu ini joelle ingin menyampaikan tidak perlu takut untuk mengungkapkan perasaan. Coba katakanlah jika rindu memang rindu yang kamu rasakan. Lagu ini diciptakan oleh Uap Widya, serta di produksi oleh Uap dan Dion Djokoadi di Taraka Production.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait