Alexis Band Bicara Soal Rasa Nyaman pada Pasangan

Ari Kurniawan | 17 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexis Band mengangkat tema kenyamanan dalam single perdana mereka yang berjudul "Kaulah Dihatiku". Mengusung musik pop romantis, lirik lagu ini menceritakan tentang kenyamanan pada pasangannya.

Lagu Kaulah Dihatiku memberi pesan bahwa dalam setiap pasangan akan menjalankan hubungan suka dan duka jika sama-sama merasa nyaman. Dedi, gitaris Alexis Band yang juga pecipta lagu Kaulah Dihatiku, mengatakan, kata 'nyaman' dalam lirik lagunya menjadi poin penting dalam lagu ini. "Kalau kita nggak nyaman dalam hubungan, mungkin tidak akan berhasil," kata Dedi, Jumat (15/7/2022).

Uniknya, Dedi menuliskan lagu ini khusus untuk istrinya. Lagu Kaulah Dihatiku menjadi ungkapan rasa terima-kasih Dedi pada istrinya yang telah menerimanya apa adanya.

Meski lagu dituliskan Dedi untuk istrinya, namun band yang beranggotakan Zaki (vokal), Dedi, Simon (gitar), Jovi (bass), dan Nandang (drum) ini merasa jika lagu Kaulah Dihatiku adalah lagu istimewa bagi semua orang. "Lagu ini spesial untuk pasangan," ujar Dedi.

Lantaran lagu ini cukup personal, Dedi tidak kesulitan saat menuliskan lirik lagunya. "Bedanya, saat rekaman malah ada kendala untuk menyesuaikan bait intonasi dan soul untuk vokalis," kata Dedi. "Dengarkan lagu Kaulah Dihatiku, resapi makna lagunya, ingat selalu pasanganmu, sayangilah dan selalu cintai," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait