Penyanyi Singapura Sezairi untuk Kali Pertama Tampil di Indonesia

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi asal Singapura, Sezairi, untuk kali pertama menyapa penggemarnya di Indonesia. Sezairi hadir di acara Intimate Showcase With Sony Music yang digelar di di Aloft Hotel, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Sezairi merasa sangat senang dengan sambutan hangat yang diterimanya. Pelantun lagu "You" itu berharap bsia kembali datang ke Indonesia di lain kesempatan. "Ini pertama kalinya aku manggung di hadapan fans aku di Jakarta dan sangat luar biasa atmosfernya. Aku berharap bisa manggung lagi di sini di Jakarta," ujarnya.

Tak hanya Sezairi, sejumlah penyanyi muda yang bernaung di Sony Music juga hadir di kesempatan itu. Salah satunya Fatin Shidqia, yang tampil membawakan tiga lagunya. Acara tersebut sekaligus menjawab rasa rindu Fatin Shidqia untuk tampil di hadapan banyak orang. Sama seperti penyanyi lain, selama pandemi Covid-19 aktivitas manggung Fatin sangat jauh berkurang. 

Saat ini, Fatin Shidqia mengaku tengah sibuk mengerjakan album terbarunya. "Nggak kemana-mana, masih di musik. Sekarang sedang menyelesaikan album, dan hampir rampung," ungkapnya. 

Sementara itu, Imam Pratomo selaku Senior Manager International & Domestic Marketing Sony Music Entertainment Indonesia mengatakan acara intimate showcase tersebut dibuat sebagai penyambutan deretan musisi baru di label tersebut, seperti Mezzaluna, Winaya, Yogie Nandes, Elma, Raissa Ramadhani, Jesenn, Azizhendra, Alfin Habib, dan Aldwin Dinata.

Ini merupakan acara pertama Sony Music Entertainment Indonesia yang melibatkan banyak orang, setelah sekitar dua tahun terkendala pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. "Kita terakhir kayak gini tahun 2019 sebelum pandemi. Karena udah membaik dan banyak festival, jadinya kita bikin lagi showcase silaturahmi ini," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait