Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember 2020

Binsar Hutapea | 29 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember 2020

Wijaya makin marah pada Erick. Dia kasih tahu kalau gara-gara Gilang yang bawa kabur Cahaya, Tiara kecelakaan dan sekarang kritis di rumah sakit. Wijaya membuka paksa pintu kamar Gilang. Pas mereka masuk, ternyata benar Gilang tak ada dan bahkan sebagian pakaiannya juga sebagian sudah tak ada. Erick, Miranda, dan Viona langsung syok.

 Wijaya benar-benar sedih dan mengkhawatirkan Cahaya. Dia takut terjadi sesuatu pada Cahaya. Bima yang tak enak langsung minta maaf pada Wijaya. Sementara itu di rumah. Erick dan Miranda sedih terlebih saat itu mereka tak bisa menghubungi Gilang. Mereka tanya Viona apa Viona mengetahui sesuatu. Viona kemudian cerita.

Di vila, Cahaya tampak sudah bangun dan baru pulang dari pasar beli bahan-bahan makanan, Gilang kebangun kaget melihat itu. Dia khawatir kalau ada yang lihat Cahaya, "Kan kamu bisa suruh Bibik buat belanja."

Di rumah Tiara. Dika dan Lala baru sampai di sana. Dika mau ketemu dengan  Noni. Dia mau ajak Noni ke rumah Enkongnya karena takut Engkongnya bakal marah dan batal kasih harta warisannya. Tapi Noni langsung menolak.

Dika kemudian cari-cari Cahaya. Tapi Cahaya tak ada di mana-mana. Bahkan Tiara juga tak ada di rumah itu. Dika bingung, dia coba hubungi nomor Cahaya, tapi tak aktif.
Di rumah sakit. Devan baru saja sampai di sana lagi. Karena melihat Tiara belum sadar dari komanya. Devan jadi kesal sama Cahaya, dia mencoba menghubungi nomor Cahaya lagi, tapi nomor itu masih tak aktif.

Di dalam ruangan rawatnya. Tiara yang melihat kehadiran Devan langsung tanya pada Devan, di mana Cahaya. Devan seketika langsung emosional, Tiara yang punya feeling yang tak enak. Dia mendesak Devan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait