Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 30 Desember 2020

Binsar Hutapea | 30 Desember 2020 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 30 Desember 2020

Devan berusaha video call Wijaya agar Wijaya bisa kasih lihat kondisi Tiara. Tapi saat itu Wijaya rupanya lagi sibuk jadi tak bisa angkat telepon dari Devan. Devan kesal. Sementara Gilang makin yakin kalau Devan berbohong.

Sementara itu, Erick yang masih belum dapat kabar soal Gilang, pada akhirnya mencari tahu keberadaan Gilang dengan menanyakan ke semua teman-teman Gilang, tapi hasilnya nihil.

Di kamarnya, Viona kembali memandangi lukisan Gilang yang dulu dia buat di Singapura. Dia jadi senyum-senyum sendiri. Dia kemudian ingat kembali bagaimana kebersamaaan dia dengan Gilang selama ini.

Devan yang mengejar Gilang dan Cahaya akhirnya sampai di Villa. Melihat Gilang dan Cahaya masuk ke dalam Villa, Devan jadi kesal karena berpikir Gilang dan Cahaya sudah berbuat yang enggak-enggak di sana.

Sementara itu, Sheila juga sampai tak jauh dari sana. Dia panik banget takut Devan berhasil meyakinkan Cahaya. Sheila berpikir cepat bagaimana caranya agar dia bisa menghalangi Devan.

Sementara itu Devan masuk ke dalam Villa itu. Saat sedang seperti itu tiba-tiba dia mendengar suara anjing yang menggonggong di dekatnya. Dia kaget. Saat anjing itu sudah menggonggong angker tepat di depannya.

Gilang minta Cahaya bereskan barang-barang mereka. Mereka harus buru- buru pergi dari sini sebelum Devan bawa pasukan yang lain buat memaksa mereka pulang. Cahaya masih berpikir-pikir.

Sementara itu, Devan akhirnya berhasil sembunyi dari kejaran anjing tadi. Di sisi lain. Karena tak bisa temui Devan, anjingnya jadi pergi. Devan lega. Dia langsung keluar dari tempat persembunyiannya.

Di sisi lain. Sheila juga mau ikut mengejar mereka, dia mau pastikan kalau Devan gagal mengejar Cahaya. Tapi saat itu rupanya ada beberapa warga yang sejak tadi melihati gerak-gerik Sheila yang menurutnya mencurigakan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait