Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 78 Hari Ini Jumat 9 September 2022

Redaksi | 9 September 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 78 Hari Ini Jumat 9 September 2022

Sukma keluar dari kantor. Ujang menyamar jadi tukang ojek dan menunggu di warung dekat situ. Sukma masih dibonceng Ujang dan enggak sadar apa-apa. Tiba-tiba HP-nya bunyi. Sukma heran Angga ngapain? Sukma angkat.

Sukma panik dan berontak dan lari dari Ujang tapi Ujang kejar. Ujang berhasil tangkap Sukma dan bekap. Sukma pingsan. Begitu Ujang pergi, Aksa tiba di sana coba kejar Sukma.

Ira di rumah bersama Zahra, lagi mau siapkan makan buat Zahra, tapi piring yang Ira pegang jatuh pecah. Ira terhenyak, perasaannya jadi enggak enak, Ira akhirnya telepon Sukma, tapi enggak diangkat.

Aksa yang masih marah menunggu di jalanan, enggak lama Angga datang. Aksa bilang pada Angga kerahkan semua anak buah bagaimana caranya cari Sukma sampai ketemu! Sementara itu, Fathir menerobos masuk pengadilan agama, dia heboh mau ketemu hakim! Dia enggak terima keputusan ini! Ini harus dirubah! Ini salah! Ini enggak adil! Clara dan Intan kejar masuk.

Sampai akhirnya hakim keluar mau pulang. Fathir kejar, hakim berusaha menghindar. Sampai tahu-tahu si hakim kepeleset dan jatuh. Fathir ditangkap dan dibawa ke kantor polisi karena bikin keributan dan bikin hakim celaka!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait