Selena Gomez Menutup Kolom Komentar Instagram karena Alasan Ini

Ari Kurniawan | 5 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi artis terkenal seperti Selena Gomez merupakan impian banyak orang. Tapi, tak banyak yang tahu, di balik gemerlap dunia hiburan yang ia jalani, Gomez harus bergelut dengan masalah kesehatan mental yang tak main-main.

Seperti diungkapkannya pada acara tahunan Rare Beauty Mental Health Summit yang ketiga di New York City, pada Rabu (1/5) lalu. Saat berbicara dengan Today‘s Hoda Kotb, Selena Gomez membagikan langkah-langkah yang dia ambil untuk melindungi pikirannya dari hal yang membebani. Salah satunya dengan menutup kolom komentar di media sosial.

“Saya menonaktifkan semua kolom komentar saya di foto saya di Instagram hanya untuk teman saya,” kata Selena Gomez dinsir Billboard.

"Jadi saya pikir saya telah menciptakan batasan untuk membantu saya. Tentu saja orang-orang meributkan hal itu. Mereka ribut tentang segala hal. Saya merasa diberdayakan dengan melakukan hal itu, dengan mengatakan, ‘Ini hanya untuk saya'," lanjutnya.

Selena Gomez juga berbicara tentang menjaga orang-orang tetap positif di lingkarannya, termasuk sang pacar, produser Benny Blanco.

"Pada akhirnya, bagi saya, ini tentang memiliki kekuatan dan menjadi orang di sekitar saya,” kata Selena Gomez.  

"Saya akan selalu menjaga kesehatan mental saya, dan saya akan selalu berkembang. Saya tidak lebih baik atau lebih buruk dari siapa pun. Saya hanyalah orang yang hidup dan bertahan setiap hari,” sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait