Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 86 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Redaksi | 14 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 86 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Sukma di rumah, dia lagi siapkan makan malam, Zahra bantu. Karena Ira belum sampai dari RS, Sukma lihati Zahra jadi ingat mau direbut hak asuhnya. Tahu-tahu Sukma pusing dan pingsan.

Aksa dan Zahra masuk, lihat Sukma masih tergeletak pingsan di lantai. Aksa panik dia pikir ini pasti karena dia tadi ajak hujan-hujanan nih. Aksa jadi merasa salah..Aksa gendong Sukma.

Sementara itu, Angga panik Aksa enggak datang-datang sementara klien sudah datang. Angga lalu call Aksa. Aksa bilang dia enggak bisa datang meeting yang ini. Angga urus saja dulu! Dia sudah selangkah lebih dekat buat dapatkan cewek ini!

Clara dan Fathir pulang. Intan sambut. Clara mendesak Fathir buat nikahi dia setelah lahiran. Fathir pusing, minta waktu untuk tenangkan diri, tapi Clara sok pengertian, dia akan menunggu kapan Fathir siap.

Di rumah Sukma, ada tamu datang. Ternyata dari pengadilan kasih surat keputusan cerai yang sudah jadi. Sukma terhenyak. Sedih sekarang semuanya sudah hancur dan dia dan Fathir terpisah secara resmi.

Tepat saat itu tedengar panggilan. Ternyata Yola. Sukma kaget. Yola mau bicara pada Sukma. Sukma tegang. Apalagi? Yola sodori cek suruh Sukma isi. Tapi Sukma enggak perlu hubungan lagi dengan Vano.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait