Rayakan Chinese New Year 2022 Bertema Eclectic Lunar, dengan Aman dan Nyaman

Redaksi | 28 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chinese New Year alias Tahun Baru Tiongkok jatuh pada 1 Februari 2022. Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia tetap bisa merayakannya dengan aman dan nyaman di sejumlah pusat perbelanjaan. Salah satunya, Grand Indonesia Jakarta, yang mengusung tema Eclectic Lunar mulai 15 Januari hingga 20 Februari 2022. Anda dapat menikmati kemeriahan Chinese New Year melalui dekorasi “A Thriving Sight of Water Tiger” yang menarik dan berkilau di area Main Atrium East Mall lantai 1.

“Anda dapat menikmati photobooth saat akhir pekan dan public holiday gratis di Eclectic Mirror Selfie Photobooth. Saat berfoto dalam photobooth ini, Anda bisa menggunakan fitur Instagram Filter Catching Tiger - Hidden Angpao dari Grand Indonesia dengan memindai kode batang yang berada di pintu masuk area dekorasi,” ujar Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Berbareng dengan perkenalan konsep Eclectic Lunar, mal bergengsi ini memperkenalkan aplikasi Grand Indonesia. Lewat aplikasi ini, para pengunjung dapat mengakses informasi lokasi tenant via fitur digital directory, info promo diskon dari fitur digital catalogue serta layanan lain. Khusus untuk Gcard Member, ada kemudahan mendapatkan poin hanya dengan memotret struk belanja lewat aplikasi. Maka poin akan didapat dalam waktu 3x24 jam. Aplikasi ini mudah digunakan dan sudah bisa diunduh lewat Play Store dan App Store.

“Mengawali tahun, kami perkenalkan aplikasi Grand Indonesia. Dari 20 Desember 2021 sampai sekarang, sudah ada 5.000 pengunduh. Member kita banyak. Targetnya, paling tidak 120 ribuan pengunduh,” imbuhnya. Program belanja yang dulu offline, kini bisa diikuti lewat aplikasi. Dengan belanja minimal 888 ribu rupiah per struk, Anda berkesempatan mendapat rewards hingga 888 poin. Untuk mengikuti program ini, silakan scan struk belanja melalui Grand Indonesia Mobile App pada hari yang sama dengan tanggal transaksi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait