Shio Ayam, Punya Hoki Besar di Tahun Baru Imlek Tapi Hati-Hati Sifat Egois Bisa Menghambat

Vallesca Souisa | 25 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Selasa 1 Februari 2022. Berdasarkan ilmu astrologi Cina, Tahun Baru di 2022 ini dilambangkan dengan simbol Macan Air.

Masih kaitannya dengan astrologi Cina juga, mereka mengenal 12 macam Shio, yakni 12 hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertenu dalam astroligi Cina. Menjelang Imlek, biasanya mereka yang masih memercayai tradisi ini, menilik bagaimana keberuntungan mereka di tahun yang baru berdasarkan shio kelahiran mereka. 

Dari antara shio-shio yang diprediksi memiliki keberuntungan di tahun baru Imlek, salah satu shio yang disorot adalah shio ayam. Yang masuk dalam shio ayam adalah mereka yang termasuk kelahiran 2029, 2017, 2005, 1993, 1981, 1969, 1957, 1945. Jika Anda lahir pada salah satu tahun yang disebutkan, maka berdasarkan astrologi Cina, shio Anda adalah shio ayam. 

Shio ayam diprediksi bakal menuai keberuntungan di tahun baru Imlek ini dan sepanjang tahun 2022. Orang yang lahir di bawah naungan shio ayam adalah pribadi yang jeli, pekerja keras, banyak akan, berani, berbakat, dan percaya diri. Ayam selalu aktif, lucu, dan menonjol di tengah keramaian. Ayam adalah individu yang banyak bicara, blak-blakan, jujur, terbuka, jujur, dan setia. Mereka sangat suka menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.
Ayam paling bahagia ketika mereka dikelilingi oleh orang lain, baik dalam sebuah pesta atau hanya pertemuan sosial. Shio ini menikmati sorotan dan biasanya tak ragu menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Di tahun macan air, tahun 2022 ini, Shio ayam akan dikelilingi oleh orang-orang baik dalam sebuah pertemuan atau pertemanan. Orang yang memiliki shio ini mampu membuat orang lain terpikat akan pesonanya dalam setiap pertemuan. 
Puncak karier dari shio ini akan mengalami perubahan siginifikan keuangannya akan stabil. Shio ini bisa mengatur waktu dan keuangan dengan baik, alhasil kehidupannya akan sejahtera. 
Dari segi kesehatan, shio ayam akan lebih stres karena adanya peluang bisnis baru. Maka cobalah untuk bercerita dengan orang terdekat atau berolahraga ringan seperti jogging atau skipping. Hal itu dapat membantu shio ayam untuk merelaksasikan tubuh. Hati-hati juga, sikap shio ayam yang kadang egois dan individualistis, kadang bisa menjadi penghambat dari keberuntungan Anda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait