Hyeyeon Gugudan Berhenti Sementara Dari Panggung Musik Karena Alasan Kesehatan

Rizki Adis Abeba | 17 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jellyfish Entertainment membuat suatu pengumuman terkait salah seorang personel Gugudan, Hyeyeon. Bahwa, Hyeyeon harus menghentikan semua kegiatan di dunia hiburan karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Hal ini disampaikan agensi Hyeoyeon di official fan cafe Gugudan pada Kamis (17/05).

“Halo, ini Jellyfish Entertainment. Kami ingin mengumumkan tentang magnae Gugudan, Hyeyeon. Karena kondisi kesehatannya saat ini, Hyeyeon tidak bisa menghadiri semua kegiatan atau jadwal lain selain sekolah,” tulis perwakilan agensi.

Namun agensi tidak menjelaskan secara detail seperti apa kondisi kesehatan Hyeyeon yang membuat dirinya tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kami yakin penggemar berharap bisa lebih sering melihat Hyeyeon, tetapi kami putuskan saat ini lebih penting mengembalikan kesehatan Hyeoyeon dengan beristirahat dan menjalani pengobatan. Kami meminta pengertian kalian semua atas kabar mengejutkan ini,” kata agensi lagi.

Setelah kondisi Hyeoyeon membaik dan memungkinkan untuk kembali ke panggung musik, Hyeoyeon dipastikan akan segera bergabung dengan grup Gugudan.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait