L Infinite Mengunjungi Sungyu di Asrama Wamil, Begini Kondisinya

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu bulan setengah setelah Sunggyu Infinite menjalani wajib militer, akhirnya ia mendapat kunjungan dari rekannya di grup Infinite. Pada Rabu (27/06), L mengunjungi Sunggyu yang baru menyelesaikan pendidikan dasar militer selama lima minggu.

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter resmi Infinite, Sunggyu terlihat dalam kondisi baik dan sehat. Hanya penampilannya yang terlihat berbeda dengan seragam dan potongan rambut ala tentara. “Tentara no.122 Kim Sunggyu! Menyapa Inspirit setelah menyelesaikan upacara penutupan latihan dasar, hormat!” tulis keterangan di foto itu.

“Gyu kami dalam kondisi baik-baik saja, jangan khawatir, Inspirit!” lanjutnya.

Di foto selanjutnya Sunggyu dan L berfoto bersama dua orang staf agensi mereka. Dalam keterangan foto diungkapkan kesibukan L saat ini. “Dia lebih sibuk daripada siapa pun akhir-akhir ini dan jadwalnya hari ini sangat padat. Tetapi dia menyesuaikan jadwalnya demi bisa menemui sang leader Sunggyu!”

Sunggyu menjadi personel Infinite pertama yang menjalani wajib militer. Ia memulai pelatihan sejak 14 Mei lalu dan diperkirakan akan selesai pada Maret 2020 mendatang. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait