Super Junior Jelaskan Penyebab Batal Merilis Videoklip “Animals”

Rizki Adis Abeba | 27 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior meminta maaf kepada penggemar karena terjadi perubahan rencana perilisan videoklip terbaru mereka. Semula Super Junior berencana merilis single “Animals” pada 27 September bersamaan dengan dirilisnya videoklip lagu tersebut. Namun karena terkendala masalah produksi, niatan ini harus diurungkan.

“Halo, ini Label SJ. Akan sulit bagi kami untuk merilis MV ‘Animals’ yang dijadwalkan dirilis hari ini (27/09) pukul 12 siang waktu Korsel karena ada masalah di proses produksi. Karena itu, hari ini hanya single ‘Animals’ saja yang akan dirilis melalui berbagai situs musik, jadi kami meminta pengertian dari kalian,” ungkap perwakilan agensi Super Junior, Label SJ.

Belum diketahui apakah videoklip “Animals” akan tetap menyusul dirilis atau tidak. Yang pasti “Animals” merupakan single yang dikeluarkan untuk memanaskan comeback Super Junior tahun ini. Dan rasanya agak janggal jika single pertama dirilis tanpa videoklip.

Super Junior akan merilis album mini spesial berjudul One More Time pada 8 Oktober mendatang. Super Junior akan menggelar showcase comeback mereka di MGM Cotai, Makau pada 10 Oktober mendatang, yang juga menjadi lokasi syuting videoklip terbaru mereka.

(riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait