Kang Daniel dan Yoon Jisung Mulai Besok Pindah ke Agensi Baru

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selang sebulan setelah kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember, kontrak Kang Daniel dan Yoon Jisung dengan agensi MMO Entertainment juga berakhir pada hari ini, Kamis (31/01). Yang mengejutkan, Kang Daniel dan Yoon Jisung dipastikan tidak memperpanjang kontrak mereka degan agensi lama dan telah memilih agensi baru, LM Entertainment, untuk melanjutkan karier mereka.

Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan agensi LM Entertainment. “Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Jisung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari. Mulai 1 Februari, mereka akan pindah ke agensi baru, LM Entertainment,” beri tahu perwakilan agensi.

Menurut LM Entertainment, Kang Daniel dan Yoon Jisung memutuskan bergabung dengan agensi baru tersebut atas dasar kepercayaan yang besar terhadap agensi baru tersebut. Tentu saja bergabungnya Kang Daniel dan Yoon Jisung menjadi tanggung jawab yang besar bagi agensi, mengingat kedua artis tersebut merupakan penyanyi idola yang besar pengaruhnya di industri hiburan Korea saat ini.

“Kami berencana untuk menentukan arah kegiatan mereka di masa mendatang setelah melakukan diskusi dengan berhati-hati. Kami berjanji akan memberikan dukungan terbesar untuk kedua artis yang sedang mempersiapkan awalan yang segar,” kata perwakilan LM Entertainment.

Setelah Wanna One resmi bubar dengan berakhirnya konser final “Therefore” pada 27 Januari lalu, saat ini Kang Daniel dan Yoon Jisung tengah fokus mempersiapkan debut solo mereka. Yoon Jisung juga dikabarkan segera menjalani wajib militer. Namun agensi belum bisa memastikan kapan debut solo Kang Daniel dan Yoon Jisung akan dimulai.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait