Kang Daniel Menemui Sehun EXO Di Lokasi Syuting Coffee Friends

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akan melakukan penampilan spesial di acara variety show Coffee Friends. Pada Jumat (08/02), media Edaily mengabarkan Kang Daniel telah melakukan kunjungan ke lokasi syuting Coffee Friends bulan lalu saat ia sedang liburan di Pulau Jeju.

Kedatangan Kang Daniel ke lokasi syuting Coffee Friends rupanya untuk mengunjungi Sehun EXO yang di acara Coffee Friends bekerja sebagai pegawai paruh waktu di kedai kopi milik Yoo Yeon Seok. Kabar mengenai kunjungan Kang Daniel ke kedai kopi Coffee Friends dibenarkan oleh agensi Kang Daniel, LM Entertainment.

“Benar, Kang Daniel mengunjungi lokasi syuting Coffee Friends milik tvN untuk menemui Sehun EXO,” ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

Meski hanya sekilas, kemunculan Kang Daniel di Coffee Friends disambut antusias oleh para penggemar. Maklum, usai masa kontrak Wanna One berakhir, Kang Daniel belum mengumumkan rencana comeback-nya sehingga kemunculan ia di televisi sangat dinanti-nantikan.

Menurut rencana, Coffee Friends yang menampilkan Kang Daniel akan tayang pada akhir bulan Februari. Ini akan menjadi penampilan televisi perdana Kang Daniel semenjak promosi Wanna One berakhir. Penasaran apa saja yang dilakukan Kang Daniel serta bagaimana interaksi Kang Daniel dengan Sehun EXO?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait