Kang Daniel Ingin Namanya Dikenang di Penghargaan Musik Akhir Tahun

Rizki Adis Abeba Sabtu, 18 April 2020 03:00:02
Kang Daniel dalam wawancara terbaru dengan majalah @star1 magazine.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mengalami gangguan kecemasan, Kang Daniel kini merasa sudah siap menghadapi hiruk-pikuk dunia hiburan. Bulan lalu, ia kembali dengan merilis album mini terbarunya, CYAN. 

Kembali ke panggung musik setelah rehat berbulan-bulan membuat Kang Daniel mendapat semangat baru layaknya seorang artis yang baru debut. “Karena saya kembali setelah melakukan hiatus secara mendadak, semuanya terasa seperti sedang merilis album pertama,” ungkap Kang Daniel dalam wawancara terbaru dengan majalah @star1 magazine.

Kembalinya Kang Daniel dengan album CYAN bisa dikatakan telah menuai sukses. Single andalan berjudul “2U” sukses menjuarai tangga lagu juga memenangkan piala di berbagai acara musik televisi.

Tapi Kang Daniel telah memasang target yang lebih jauh untuk tahun ini. Ia ingin aksi panggungnya dikenang di ajang penghargaan musik akhir tahun. 

“Saya ingin ada ulasan yang mengatakan bahwa saya sukses menaklukkan panggung di penghargaan akhir tahun,” harap Kang Daniel.  

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.