Taeyang "Big Bang" Pacaran dengan Aktris Min Hyo Rin

Hari Murtono | 3 Juni 2015 | 11:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penerimaan industri hiburan K-Pop pada hubungan asmara artis idola terus membaik. Setelah gelombang kisah asmara artis SM, kini artis YG Entertainment pun mulai berani go public. Taeyang "Big Bang" jadi artis dengan nama besar berikutnya yang mengumumkan soal kehidupan percintaannya.

Taeyang yang berusia 27 tahun dikabarkan berpacaran dengan aktris Min Hyo Rin yang berusia dua tahun lebih tua. Kali ini dua manajemen yang menaungi mereka, YG Entertainment dan JYP Entertainment tak membantah kabar ini.

Melalu perwakilannya, YG membuat pernyataan, "Setelah menanyakan Taeyang secara pribadi, benar adanya kalau dia berpacaran dengan Min Hyo Rin." JYP juga mengeluarkan pernyataan senada. "Benar sekali mereka berpacaran. Tolong dukung dan amati mereka dengan baik-baik."

Keduanya dikabarkan dekat satu sama lain sejak Taeyang membuat  video musik lagu solongya, "1AM" yang dibintangi Min Hyo Rin. Sejak Desember tahun lalu, banyak saksi mata melihat keduanya bertemu di area publik seperti kafe dan restoran. Kabarnya keduanya telah berpacaran selama dua tahun.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait