Setelah Jakarta, Festival Big Bang Digelar di Surabaya Pertengahan Tahun Ini

Ari Kurniawan | 4 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila On 7 menutup gelaran pameran cuci gudang dan festival musik Big Bang Jakarta 2019. Selain hiburan musik, acara ini juga menghasilkan transaksi ekonomi miliaran rupiah dari para peserta pameran. 

Indra, President Director PT Expo Indonesia, selaku penyelenggara Big Bang Jakarta 2019, memiliki beberapa catatan penting di tahun ini. Salah satunya soal penanggulangan cuaca. Seperti diketahui, dalam beberapa hari penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2019, hujan terus turun di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Indra bersyukur, meski hujan terus turun, animo masyrakat terhadap Big Bang Jakarta 2019 tetap tinggi. Terbukti, tak kurang dari 7 ribu orang hadir selama 12 hari gelaran acara tersebut.

Kehadiran pengunjung bukan hanya ingin nikmati belanja diskon yang disediakan produk ternama, tapi juga penampilan belasan musisi ternama Tanah Air, seperti Tipe-X, Naif, Didi Kempot, hingga Sheila On 7.

"Selama 12 hari perayaan Big Bang, artis-artis kami ini cukup memuaskan. Walaupun hujan melanda cukup besar, tapi pengunjung tetap memiliki antusiasme yang tinggi," kata Indra.

"Tentu kami evaluasi sedikit ya, tapi yang jelas kami akan tambah lagi line up artis yang akan tampil di akhir tahun 2020," imbuhnya.

Sebelum Big Bang Jakarta 2020 di akhir tahun, Big Bang Surabaya sudah siap diselenggarakan di pertengahan tahun ini.

"Kami akan ke Surabaya lagi untuk kedua kalinya. Jadi tepatnya tanggal 7 Mei sampai 17 Mei 2020 di Grand City Surabaya," pungkas Indra.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait