Orind dan Tipe-X Menandai Pembukaan Big Bang Jakarta 2019

Ari Kurniawan | 23 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2019 dibuka oleh wakil walikota Jakarta Pusat, Irwandi. Mengusung konsep "Murah Itu Pasti", acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, ini akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan surga potongan harga besar-besaran. 

Selain surga diskon, pengunjung Big Bang Jakarta 2019 juga bisa menikmati suguhan musik akhir tahun di Big Bang Stage selama 12 hari full. Malam pembukaan pada 21 Desember dimeriahkan oleh Orind dan Tipe-X. Malam berikutnya tampil Feast dan Jason Ranti, disusul kemudian Enau dan Fourtwnty. 

Pada 24 Desember, akan tampil Endank Soekamti dan Superman Is Dead. Berikutnya, ada juga musisi pop punk dari Malaysia, yaitu Bunkface dan musisi pop punk Indonesia, Pee Wee Gaskins. 

The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot, juga ambil bagian. Penyanyi campur sari asal Solo itu akan memeriahkan panggung Big Bang Jakarta 2019 pada 27 Desember. Tiga malam selanjutnya secara berturut akan ada penampilan dari Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, dan Naif. 

Khusus malam pergantian tahun baru, Reggae Festival siap menggebrak panggung Big Bang Stage bersama dengan The Ikan Bakars, Tony Q. Rastafara, Steven and Coconut Treez, dan musisi reggae lainnya. 

Lanjut, Sheila On 7 siap menyapa penggemarnya di hari pertama tahun 2020 sekaligus menutup penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2019.

Tiket Big Bang Jakarta 2019 terbilang cukup murah, yakni 30 ribu rupiah untuk hari biasa dan 50 ribu rupiah khusus untuk malam tahun baru. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait