Ke Pulau Jeju Jelang Pernikahan, Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Lakukan Pemotretan Pre-wedding?

Rizki Adis Abeba | 12 Mei 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pasangan selebriti Korea yang tengah menjadi pusat perhatian. Selain pengumuman rencana pernikahan yang terbilang cukup mengejutkan, pasangan ini membuat publik penasaran dengan keberadaan mereka di Pulau Jeju.

Jelang hari pernikahan yang ditetapkan pada 21 Mei mendatang, Senin (09/05) kemarin, paparazzi berhasil mengambil gambar Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang tengah berada di bandara internasional Gimpo sebelum bertolak ke pulau Jeju. Beberapa foto hasil jepretan penggemar juga memperlihatkan pasangan ini bergandengan tangan layaknya pasangan yang dimabuk asmara.

BACA: Goo Hye Sun Pacaran dengan Aktor Ahn Jae Hyun

Mengingat pulau Jeju identik sebagai lokasi romantis bagi pasangan kekasih, beredar kabar pasangan ini akan melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Sayangnya kabar ini segera dibantah pihak agensi.

Menurut pihak agensi, agenda mereka di pulau Jeju hanya untuk pemotretan majalah. "Mereka pergi ke pulau Jeju untuk pemotretan dengan Marie Claire. Tidak ada rencana pemotretan pre-wedding," bantah pihak agensi.

Bantahan ini diperkuat dengan dirilisnya foto-foto di balik layar pemotretan Marie Claire pada Selasa (10/05). "Kami menampilkan foto di balik layar pemotretan pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Mereka sangat manis! Pasangan cantik yang segera menikah yang tak bisa saling melepas pandangan selama pemotretan," ungkap pihak Marie Claire.

BACA: Album Tiffany Puncaki Tangga Lagu iTunes

Dalam foto-foto tersebut Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tampak mesra dalam pemotretan berlatar hutan. Sebenarnya, foto-foto itu bisa digunakan sebagai foto pre-wedding.

Goo Hye Sun dikenal lewat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers. Sedangkan Ahn Jae Hyun model sekaligus aktor yang turut membintangi serial fenomenal My Love From Another Star bersama Kim Soo Hyun. Asmara mereka bermula dari cinta lokasi di serial Blood.

Ahn Jae Hyun mengaku memutuskan segera melamar Goo Hye Sun karena ia begitu menyukai sang kekasih. "Aku tak sabar ingin segera menjalani kehidupan sebagai pengantin baru dengannya," akunya. Ah, so sweet!

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait