VIXX Fan Meeting Tour Jakarta 2017: Desain Kipas Spesial untuk Penggemar

Andira Putri | 30 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VIXX memberikan hadiah spesial bagi penggemar dalam Fan Meeting Tour In SE-Asia 2017 di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

VIXX mendesain khusus sejumlah kipas dan membagikannya kepada enam penggemar beruntung. Kipas tersebut terinspirasi dari koreografi lagu terbaru mereka 'Shangri-La'.

"Kami akan buat hadiah khusus untuk Starlight (sebutan penggemar) Jakarta. Cuaca disini panas jadi kami mau membuat kipas. Ini sepertinlagu terbaru kami," terang Leo.

Promotor Livescape dan My Music Taste pun menyiapkan kipas putih polos serta spidol warna warni untuk masing-masing personel VIXX. Para personel kemudian langsung sibuk menuangkan kreativitas mereka di kipas tersebut.

Aksi VIXX membuat penonton tertawa geli. Pasalnya, desain kipas mereka tergolong simpel. Rata-rata personel hanya menggambar bintang sesuai dengan lambang Starlight dan membubuhkan tanda tangan.

Ada juga personel yang malah menggambar lucu. Contohnya adalah Ken yang asyik membuat karikatur Spongebob Squarepants dan Hongbin yang secara mengejutkan membuat apel.

"Saya menggambar apel, tapi kok jelek banget ya? Saya minta maaf yang dapat ini," ujar Hongbin.

Meskipun sederhana, VIXX tentu mendesain kipas tersebut dengan ketulusan hati. Penggemar pasti tetap merasa gambar mereka spesial. Jadi tidak perlu khawatir ya!

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait