Buset, Aaron Kwok Cuma Beda Usia 2 Tahun dengan Ayah Mertuanya

Redaksi | 9 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor Aaron Kwok (56) mendedikasikan sebuah postingan untuk istrinya yang genap berusia 35 tahun pada Jumat (5/8) lalu.

Aaron Kwok menulis pesan manis untuk sang istri dalam bahasa Mandarin di Instagram dan juga Weibo pada Jumat malam: "Selamat ulang tahun istriku tersayang, semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan."

Dalam unggahannya Aaron membagikan empat foto di media sosial, dua di antaranya foto bareng dengan Fang dan foto buket besar berisi 99 mawar.

Menariknya, kedua mertuanya muncul di foto terakhir, bersama dengan Fang dan dua putri mereka - Chantelle, yang berusia 5 tahun pada bulan September, dan Charlotte, yang berumur tiga tahun. Sebelumnya, Aaron tak pernah mengunggah foto bersama mertuanya.

Unggahan itu kemudian mengingatkan netizen ketika Aaron Kwok dan Moka saat menikah pada 2017. Kala itu ayah Moka mengucapkan pernyataan yang diperbincangkan. "Kakak laki-laki  dan saya ketika masih kecil, tumbuh mendengarkan lagu-lagu Anda. Sekarang saya memberikan putri milik saya untuk Anda. Saya harap Anda memperlakukannya dengan baik,” kata sang mertua.

Usia ayah Moka sendiri masih belum diketahui pastinya, namun laporan baru mengklaim bahwa Aaron dan ayah mertuanya hanya berbeda usia dua sampai empat tahun, yang berarti ayah Moka berusia 54 tahun atau 58 tahun.

Netizen sendiri kemudian mengomentari postingan Aaron Kwok dan ayah mertuanya.

“Aaron terlihat sangat prima untuk pria seusianya,” kata seorang netizen.

Sementara yang lain berkomentar bahwa, “tidak terlihat seperti Aaron dan ayah mertuanya berasal dari generasi yang sama”.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait