Desainer Puji Sikap Meghan Markle Saat Hendak Menikah dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Clare Waight Keller berbagi cerita tentang kondisi Meghan Markle menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. Desainer rumah mode Givenchy ini bertanggung jawab merancang gaun pengantin Meghan Markle.

Clare Waight Keller terkesan melihat sikap Meghan Markle. Saat hendak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tetap tenang dan tidak menangis.

"Tidak ada air mata. Dia sungguh tenang. Ini adalah sesuatu yang cukup luar biasa," kata Clare Waight Keller dalam wawancara dengan Harper's Bazaar pada Rabu (23/5).

Ketenangan Meghan Markle terbilang mencengangkan. Pasalnya, Meghan Markle sempat didera sejumlah isu menjelang pernikahannya. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, batal mendampinginya di hari pernikahan. Thomas Markle harus menjalani perawatan setelah operasi jantung. 

Beberapa hari sebelumnya, Thomas Markle terkena kontroversi foto settingan. Thomas Markle menerima uang dari situs Daily Mail lalu memperbolehkan mereka mengambil foto persiapannya menuju pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto seolah dibidik secara sembunyi-sembunyi.

Selain sikap, Clare Waight Keller juga memuji penampilan Meghan Markle jelang pernikahannya. Meghan Markle dianggap bersinar dengan polesan makeup natural dan gaun pengantin polos.

"Dia hanya terlihat bersinar. Ada begitu banyak perasaan dalam hari seperti itu. Tetapi, saya pikir ini menjadi terlihat dahsyat ketika semua perasaan berkumpul. Dia sangat berseri-seri," ujar Clare Waight Keller.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait