Mantan Pacar Meghan Markle Segera Dikaruniai Anak Pertama

Andira Putri | 5 Juni 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deretan mantan siap move on dari Meghan Markle. Setelah Trevor Engelson, giliran Cory Vitiello yang berencana membangun keluarga baru.

Cory Vitiello adalah mantan pacar Meghan Markle yang berprofesi sebagai koki. Cory Vitiello berpacaran dengan Meghan Markle pada tahun 2013. Hubungan mereka terjalin setelah Meghan Markle bercerai dari Trevor Engelson.

Situs US Weekly melaporkan pada Senin (4/6) jika Cory Vitiello segera dikaruniai anak pertama. Ini adalah anak dari hubungannya dengan Martina Sorbara alias penyanyi Dragonette.

"Mantan pacar Meghan Markle, yaitu Cory Vitiello dan penyanyi Dragonette, yaitu Martina Sorbara tengah bersiap menyambut seorang anak," berikut keterangan dari situs US Weekly.

Belum ada informasi tentang jenis kelamin anak mantan pacar Meghan Markle ini. Baik Cory Vitiello maupun Martina Sorbara juga masih menutupi usia kandungannya.

Cory Vitiello turut mendukung pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pujian terlontar dari mulutnya ketika diwawancara situs berita Daily Mail pada April kemarin. "Saya bahagia untuk Meghan. Dia adalah perempuan hebat," kata Cory Vitiello.

Beberapa hari sebelumnya, kabar bahagia datang dari Trevor Engelson. Mantan suami Meghan Markle ini resmi bertunangan dengan ahli gizi Tracey Kurland pada Jumat (1/6).

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait