Beyonce Berpose Ala Lisa Bonet, Zoe Kravitz Berharap Jadi Anaknya

Hari Murtono | 24 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce rupanya sangat suka mengulang foto iconic dari bintang-bintang lawas. Pada Jumat lalu, Beyonce memposting di akun medsosnya sejumlah besar foto dia dan keluarganya yang diambil tahun lalu.

Salah satu foto yang diunggah termasuk foto-foto untuk acara tema Halloween. Warga Twitter langsung tergila-gila pada salah satu foto yang menunjukkan Beyonce berpakaian seperti bintang Cosby Show dan ikon TV '80-an, Lisa Bonet. Dalam posenya Beyonce tampak memegang suami dan anak kembarnya yang mengenakan pakaian warna-warni.

Pose tersebut serasi dan identik dengan foto Lisa Bonet dengan Zoe Kravitz, yang merupakan anak dari penyanyi legendaris Lenny Kravitz.

Zoe yang kini berusia 30 tahun, memposting ulang foto Beyonce bersama foto dirinya dan Lisa Bonet di halaman Instagram-nya. Zoe menulis dengan respons yang lucu. "Aku tidak bisa,apakah @beyonce juga ibuku sekarang atau?"tulisnya.
"Hahahahaha," komentar lawan mainnya Big Little Lies, Shailene Woodley.

"Serius, @beyonce? Apakah aku anakmu juga ???? yessss," tulis Zoe di samping foto-foto Beyonce berpakaian seperti Lisa yang mengenakan pakaian gaya bohemian yang sama. Sayangnya Lisa yang kini.berusia 51, tidak memiliki akun media sosial, sehingga belum berkomentar di depan umum tentang tribute yang dilakukan Beyonce.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait