Beyonce Berpose Ala Lisa Bonet, Zoe Kravitz Berharap Jadi Anaknya

Hari Murtono Selasa, 24 September 2019 10:00:36
Beyonce memposting foto dia dan keluarganya yang diambil tahun lalu. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce rupanya sangat suka mengulang foto iconic dari bintang-bintang lawas. Pada Jumat lalu, Beyonce memposting di akun medsosnya sejumlah besar foto dia dan keluarganya yang diambil tahun lalu.

Salah satu foto yang diunggah termasuk foto-foto untuk acara tema Halloween. Warga Twitter langsung tergila-gila pada salah satu foto yang menunjukkan Beyonce berpakaian seperti bintang Cosby Show dan ikon TV '80-an, Lisa Bonet. Dalam posenya Beyonce tampak memegang suami dan anak kembarnya yang mengenakan pakaian warna-warni.

Pose tersebut serasi dan identik dengan foto Lisa Bonet dengan Zoe Kravitz, yang merupakan anak dari penyanyi legendaris Lenny Kravitz.

Beyonce memposting  foto dia dan keluarganya yang diambil tahun lalu. (Ist)
Beyonce memposting  foto dia dan keluarganya yang diambil tahun lalu. (Ist)

Zoe yang kini berusia 30 tahun, memposting ulang foto Beyonce bersama foto dirinya dan Lisa Bonet di halaman Instagram-nya. Zoe menulis dengan respons yang lucu. "Aku tidak bisa,apakah @beyonce juga ibuku sekarang atau?"tulisnya.
"Hahahahaha," komentar lawan mainnya Big Little Lies, Shailene Woodley.

"Serius, @beyonce? Apakah aku anakmu juga ???? yessss," tulis Zoe di samping foto-foto Beyonce berpakaian seperti Lisa yang mengenakan pakaian gaya bohemian yang sama. Sayangnya Lisa yang kini.berusia 51, tidak memiliki akun media sosial, sehingga belum berkomentar di depan umum tentang tribute yang dilakukan Beyonce.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.