Bukan Pamer, Ternyata Ini Alasan Machine Gun Kelly Bagikan Momen Lamar Megan Fox di Medsos

Indra Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 11:00:23
Machine Gun Kelly tampaknya sedang fokus pada kehidupan saat ini setelah lamarannya kepada Megan Fox. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Machine Gun Kelly tampaknya sedang fokus pada kehidupan saat ini setelah lamarannya kepada Megan Fox. Pelantun "Papercuts" dan Megan Fox buka suara tentang momen pertunangan dalam perjalanan baru-baru ini ke Puerto Rico dalam wawancara dengan Vogue pada Senin (17/1).

"Saya tidak benar-benar melihat media sosial atau apa pun, jadi saya tidak tahu," kata aktris seksi berusia 35 tahun.

Megan menyadari pertunangannya menjadi heboh usai Kelly membagikan video dan detail pertunangan mereka di media sosial. Apa yang dilakukan Kelly bukan tanpa alasan. Dia ingin memastikan bahwa merekalah yang pertama menyampaikan kabar bahagia tersebut.

Megan Fox saat dilamar Machine Gun Kelly. (Instagram)
Megan Fox saat dilamar Machine Gun Kelly. (Instagram)

"Kami merilisnya untuk mengontrol narasi," beri tahunya. "Berlawanan dengan seseorang yang hanya menangkap gambar ponsel aneh dari sebuah cincin di tangan kita dan menjadi seperti, wah!" tambahnya. "Tapi ya, saya tidak mengharapkannya (perhatian dari media sosial)," ia menegaskan.

Momen tersebut dikatakan Kelly diabadikannya lewat ponselnya karena tidak memiliki fotografer. "Itu seperti saya meletakkan ponsel saya di atas cangkir," katanya.

Beberapa video yang dibagikan memang menunjukkan peristiwa penting yang terjadi pekan lalu tersebut. Sementara Megan Fox memposting video lamaran, Kelly membagikan video Fox dan cincin lamaran zamrud dan berliannya di Instagram pribadinya, dengan menuliskan keterangan yang pada intinya meminta Fox menikah dengannya.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Instagram)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Instagram)

Megan Fox menyukai lamaran itu menurut sumber dekat mereka seperti dilansir dari People. "(Fox) menganggap itu indah dan luar biasa," sebut sumber. "Dia sangat bersemangat untuk menikah," tambahnya.

Sejak pertunangan itu, pasangan yang mulai berkencan pada Mei 2020 terlihat bersama di showroom Dolce & Gabbana di Milan pada Jumat (14/1). Seninnya (17/1), mereka memamerkan pedikur emas metalik yang serasi dalam video bak mandi romantis.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore