Tampar Chris Rock, Kesehatan Mental Will Smith Dipertanyakan

Binsar Hutapea | 29 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyiar radio dan presenter Howard Stern risih dengan insiden tampar Will Smith terhadap Chris Rock di Oscar 2022. Ia berpendapat bahwa aksi aktor King Richard itu merupakan pertanda penyakit mental.

 “Itu adalah pertanda penyakit mental yang jelas ketika dia tidak dapat mengendalikan diri. Tidak hanya itu, itu sebenarnya bukan lelucon yang menghina. Itu bahkan bukan lelucon yang bagus, ”kata Stern di acara SiriusXM Show, Senin (28/3) mengacu pada lelucon Rock soal kepala botak istri Smith, Jada Pinkett Smith. 

Stern berpendapat bahwa dari insiden tersebut, penonton TV bisa melihat "seorang pria yang memiliki masalah nyata." "Dia tidak berpikir dua kali tentang apa yang akan dia lakukan," katanya. Nah, itu gila, ketika seseorang tidak bisa menahan diri seperti itu," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Stern mengklaim bahwa Rock-- yang dia gambarkan sebagai jiwa yang lembut dan bukan seorang petarung--hanya mencoba melakukan pekerjaannya dan Smith jelas-jelas gila. “Chris Rock yang malang adalah seorang pelawak dan hanya berusaha melewati hari untuk membuat orang-orang tertawa di acara yang mengerikan itu,” kata Stern. 

Stern kemudian membela Rock dengan mengatakan bahwa lelucon itu bahkan tidak terlalu menyinggung. "Dia membandingkan Jada Pinkett Smith dengan salah satu wanita paling cantik di dunia, Demi Moore," kata Stern, mengacu pada film G.I Jane yang dibintangi Demi Moore. "Anda tidak bisa memukul orang karena lelucon, apalagi di Academy Awards, dan Will Smith harus menahan diri." 

Penyiar berbut keriwil ini kemudian menyentil hipokrisi Hollywood. “Inilah Hollywood yang sangat marah dengan setiap hal kecil. Tapi tidak ada satu orang pun yang berdiri dan berkata, 'Tunggu, kami mendapat situasi di luar kendali di sini,'” katanya. “Bagaimana mungkin dia tetap diizinkan untuk duduk di sana selama sisa waktu acara penghargaan, dan dia menertawakannya dan bersenang-senang dengan istrinya. Yang dia lakukan adalah baru saja menyerang Chris Rock,” pungkasnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait