Selena Gomez dan Justin Bieber Beli Rumah Bareng, Berencana Tinggal Bersama?

Kiki Safitri | 30 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi pacaran bulan lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez saat ini dikabarkan sudah tinggal bersama. Dilansir Hollywoodlife, Kamis (30/11) keduanya kini sedang mencari rumah impian mereka di kawasan Los Angeles.

Seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez berencana akan membeli rumah di Calabasas yang merupakan lokasi tempat tinggal keluarga Kardashian atau di Hidden Hills.

"Mereka ingin awal yang baru bersama di area mereka sendiri. Satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan adalah dengan membeli tempat yang tidak pernah mereka tinggali sebelumnya," kata seorang sumber.

"Menemukan tempat yang tepat membutuhkan waktu lama. Jadi, rencananya adalah tinggal bersama di rumah Selena sampai mereka menemukan rumah idaman mereka," tambah sumber.

Sumber juga membenarkan bahwa Justin dan Selena sudah tinggal di rumah Selena belakangan ini. Diketahui setelah pada 16 November lalu terlihat Justin memindahkan barang-barang miliknya ke kediaman Selena.

 

 

"Saat Selena dan Justin pertama kali kembali bersama, Justin perlahan mulai meninggalkan barang-barangnya di sana. Sekarang sebagian besar barang Justin ada di rumah Selena," ucap sumber.

"Justin dan Selena bergerak cepat kali ini. Justin menghabiskan beberapa malam dalam seminggu di rumah Selena di Los Angeles dan akhir-akhir ini mereka tidak dapat dipisahkan, praktis pasangan ini sudah hidup bersama." tutup sumber.

Meski sudah tinggal bersama, namun Justin Bieber dan Selena Gomez tidak menghabiskan perayaan Thanksgiving bersama. Selena menghabiskan waktu di kampung halamannya di Texas, sementara Justin pulang ke Kanada.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait