Ralph Macchio, Bintang The Karate Kid yang Populer di Era 80-an Merilis Buku

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 01:00 WIB

Masih ingat Ralph Macchio, pemeran Daniel LaRusso dalam tiga film The Karate Kid yang sangat populer di era 80-an? Ralph George Macchio Jr. yang lahir 4 November 1961 kini sudah berusia 60 tahun. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya Ralph Macchio mengabarkan akan merilis sebuah buku berjudul Waxing On, yang disebutnya sebagai upaya melihat kembali warisan The Karate Kid dalam film, budaya pop dan kehidupan pribadinya.

"Pada akhirnya, dengan Waxing On, saya ingin menceritakan kisah saya dari perspektif unik. Daniel LaRusso telah menjadi bagian dari budaya pop dan film The Karate Kid terus menginspirasi sejak debutnya pada tahun 1984. Saya berusaha untuk merayakan semua yang telah diberikan kepada saya. Saya menulis bagian terbesar dari buku di antara hari-hari pengambilan gambar di Musim 4 dan 5 dari seri Cobra Kai," tulis Ralph Macchio di Instagram seraya mengunggah foto buku bersampul wajahnya.

Cobra Kai yang disebut Ralph Macchio adalah serial drama komedi seni bela diri yang merupakan sekuel film The Karate Kid. Semula dirilis di YouTube Red/YouTube Premium untuk dua musim pertama, sebelum pindah ke Netflix di musim ketiga. Dibintangi Ralph Macchio dan William Zabka, yang mengulang kembali peran mereka sebagai Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence seperti di The Karate Kid (1984) dan sekuelnya, The Karate Kid Part II (1986) dan The Karate Kid Part III (1989).

Bicara tentang bukunya, Ralph Macchio kembali menulis. "Itu adalah perjalanan yang cukup emosional menyelami kenangan dan pengalaman mendapatkan peran dan proses pembuatan filmnya; hubungan saya dengan pembuat film dan lawan main yang luar biasa. Keajaiban Tuan Miyagi (diperankan Pat Morita, pelatih beladirinya). Saya memasuki kehidupan yang rendah hati di akhir 80-an dan 90-an dengan humor dan kejujuran, memusatkan perhatian pada beberapa hal yang mungkin saya harapkan. Menyentuh teori dan perdebatan dari film asli yang berperan dalam kesuksesan besar seri Cobra Kai saat ini. Karate Kid tetap relevan selama beberapa dekade. Itu adalah hadiah yang terus memberi. Dengan Waxing On, saya bisa berbagi perspektif saya tentang semua itu," tulisnya lagi.

Jika tertarik membaca sambil mengenangkan kembali masa-masa di tahun 80-an saat menonton film The Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio, buku ini akan dirilis resmi pada 18 Oktober yang akan datang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait