Gantikan Angelina Jolie, Begini Gaya Alicia Vikander dalam Reboot Tomb Raider

Andira Putri | 29 Maret 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alicia Vikander siap menggantikan Angelina Jolie dalam reboot film Tomb Raider. Penasaran dengan aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft? Simak foto perdana yang dirilis pada Senin (27/3). Dalam foto-foto tersebut, Alicia Vikander bergaya mirip dengan Angelina Jolie saat menjadi Lara Croft dulu. 

Alicia Vikander mengenakan tank top dan celana kargo bernuansa army. Rambut Alicia Vikander kemudian diikat ke belakang. Alicia Vikander terlihat tengah berada di hutan dan pantai. Saat berada di hutan, ekspresi Alicia Vikander serius seperti mengamati sesuatu. Sementara ketika muncul di pantai, Alicia Vikander bersiap melawan sosok misterius.

Foto-foto ini sukses membuat publik merasa penasaran terhadap aksi Alicia Vikander dalam reboot Tomb Raider. Apalagi jalan cerita film adaptasi video game ini digambarkan berbeda dengan versi Angelina Jolie yang dulu rilis pada tahun 2001 serta 2003.

Reboot Tomb Raider mengisahkan Lara Croft yang menolak mengambil alih bisnis saat ayahnya hilang tujuh tahun lalu. Lara Croft justru memilih kuliah sambil bekerja sebagai kurir sepeda di London. Namun, Lara Croft terdorong rasa penasaran. Lara Croft berusaha menyelidiki apa yang terjadi kepada ayahnya hingga ke Jepang. Reboot Tomb Raider disutradarai oleh Roar Uthaug dan dijadwalkan rilis Maret 2018. Selain Alicia Vikander, film ini juga dibintangi Dominic West, Walton Goggins, dan Daniel Wu.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait