Mark Hamill Star Wars Kenang Carrie Fisher Setahun Setelah Kematiannya

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun sudah sejak Carrie Fisher meninggalkan dunia untuk selama - lamanya. Pemeran Putri Leia dalam seri Star Wars ini meninggal karena gagal jantung pada 27 Desember 2016.

Setahun setelah kematiannya, Mark Hamill mengunggah foto khusus untuk mengenang Carrie Fisher. Pemeran Luke Skywalker ini menampilkan foto-foto berdua Carrie Fisher via Instagram pada Rabu (27/12).

Foto pertama menampilkan Mark Hamill dan Carrie Fisher saat masih muda. Mereka duduk lalu Carrie Fisher bersandar ke pundak Mark Hamill.

Foto selanjutnya diambil puluhan tahun kemudian ketika mereka melakukan promosi film Star Wars: The Last Jedi untuk majalah Vanity Fair. Keakraban hubungan Mark Hamill dan Carrie Fisher masih terasa.

Sambil mengunggah foto tersebut, Mark Hamill memberikan caption menyentuh. Caption diambil dari potongan dialog Luke Skywalker dan Leia dalam film Star Wars: The Last Jedi. "Tidak ada orang yang benar-benar pergi...#SelaluBersamaKami #CarrieBersamaKamiSelamanya," tulis Mark Hamill.

Unggahan Mark Hamill bersama Carrie Fisher membuat netizen terharu. "Saya melihat ini dan mulai menangis," ucap seorang netizen. "Persembahan indah untuk Carrie Fisher," kata netizen lain. "Sang putri selalu berada dalam hati kami," tambah salah satu netizen.

Sebelum meninggal dunia, Carrie Fisher telah selesai syuting Star Wars: The Last Jedi. Aksi terakhirnya bisa Anda lihat dalam film tersebut.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait