Instagram Tiara Andini Diserbu Netizen Terkait Alshad Ahmad

Supriyanto | 23 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andini jadi sasaran netizen di media sosial usai terkuaknya kabar Alshad Ahmad pernah menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa, mantan kekasihnya.

Di Instagram finalis Indonesian Idol spesial season itu, banyak netizen memberikan komentar nasihat untuk putus dengan Alshad Ahmad.

"Pikir2 dulu ti kalo mau lanjut, karakter org gabisa diubah tp uang bs dicari. Kamu masih muda, masa depan bagus. Sebelum semua terlanjur lama sih. Sewaktu2 bs berbalik km ada di posisi si cewe itu," komen @heyrs**** pada salah satu unggahan Tiara di Instagramnya belum lama ini.

"Huhu mending run aja tii, run bukan karna masa lalunya ga baik, tapi lepasin biar dia bisa belajar tanggungjawab apa yg diperbuat," timpal @uejtrs****.

"mumpung belum merrid buruan tinggalin, masih muda cantik berbakat, cari yg lebih baik dr alshad, pasti dapet, hidupmu bkn cuma tentang cinta², ada org² yg harus kamu banggakan," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Tiara Andini disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Alshad, sepupu Raffi Ahmad. Namun saat ditanya mengenai hubungannya Tiara Andini enggan menjawabnya. Kala itu ramai beredar kabar asmara Tiara Andini dan Alshad sudah berakhir.

Alshad Ahmad (Instagram)

Kabar soal Alshad Ahmad pernah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa ramai dibahas setelah salinan putusan Mahkamah Agung  beredar di media sosial.

Dari fakta pengadilan diketahui Alshad Ahmad yang mengajukan permohonan talak tersebut. Alasan ia ingin bercerai adalah karena sering bertengkar. Padahal usia pernikahan mereka baru berjalan 2 bulan.

"Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik."

Dari salinan itu juga diketahui Alshad Ahmad terpaksa menikahi Nissa Asyifa karena sang wanita sedang hamil 8 bulan. Pernikahan itu dilakukan secara siri pada 30 September 2022.

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan."

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait