Alshad Ahmad Nikah Siri dengan Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Andini

Supriyanto | 23 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Tiara Andini dengan Alshad Ahmad jadi perhatian publik usai terbongkarnya pernikahan si pria dengan Nissa Asyifa. 

Berawal dari konten bareng untuk YouTube hubungan mereka berlanjut ke jenjang asmara. Kedekatan mereka mulai tercium netizen sejakMaret 2022.

Sepupu Raffi Ahmad itu pertama kenal dengan Tiara Andini pada sebuah acara musik kemudian berlanjut dengan DM. Menurut Alshad Ahmad, Tiara Andini adalah teman perempuan pertama yang bisa bicara lama dengan kedua orang tuanya.

"Pertama kali, aku punya teman cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu (mantan pacar) nggak kayak gitu, cuma sampai salam doang," ungkap Alshad Ahmad di YouTube.

Melihat tanggal pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, status hubungan sang youtuber dengan Tiara Andini pun menjadi sorotan.

Dari surat keterangan Mahkamah Agung, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah secara siri pada 30 September 2022. Nissa Asyifa saat menikah tengah hamil 8 bulan.
 
11 November 2022 Alshad Ahmad mengajukan permohonan itsbat nikah dan talak cerai kepada Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung. 

Hasil itsbat nikah meresmikan pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa secara negara pada 30 November 2022. Setelah itu proses cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berlanjut dan diputus verstek pada 2 Desember 2022.

Tiara Andini sempat dikabarkan putus dengan Alshad Ahmad pada November 2022. Itu bermula ketika Tiara Andini mengunggah soal perselingkuhan.

Tiara Andini di kawasan Trans Studio foto Seno Susanto

"Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," cuit Tiara Andini pada 1 November 2022.

Sempat dikabarkan putus dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad justru umrah bersama sang penyanyi. Mereka umrah pada akhir Desember 2022.

Januari 2023, Tiara Andini mengunggah foto bersama Alshad Ahmad dan Selen. Dalam keterangan fotonya, Tiara Andini berharap menyambut 2023.

"2022 kami bertemu dan itu adalah awal dari segalanya. Kami telah belajar banyak dari tahun 2022 dan begitu banyak kenangan indah di sini, bersyukur, dan diberkati. 2023 berusaha menjadi jauh lebih baik dan kita berharap yang terbaik untuk 2023," kata Tiara Andini di Instagram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait