Pedagang Buah Hingga Ibu Rumah Tangga Kecipratan Rezeki dari Rey Utami, Idul Adha Kurban Sapi di Sentul

Indra Kurniawan | 29 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami banjir pujian dari netizen. Dalam beberapa konten di media sosial miliknya, istri dari Pablo Benua melakukan aksi bagi-bagi uang, yang membuat semua yang kecipratan tersenyum bahagia. 

Pada postingan yang dibuat 4 hari lalu misalnya, Rey Utami memberi tantangan kepada laki-laki di depan restoran miliknya untuk adu panco. Rumah Kuliner Reyutami bertempat di Jl. Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Hadiahnya lumayan, uang tunai ratusan ribu rupiah.

Sementara pada postingan lain dia terlihat sangat bersemangat memborong buah-buahan di pasar tradisional dan membayar lebih dari harga yang seharusnya dengan niat agar pedagang tersebut lebih untung banyak.

Dalam video lainnya, Rey Utami pergi sendiri ke pangkalan pasir untuk membeli pasir yang kemudian dimasukkan ke mobil sport miliknya. Di sana para tukang angkut pasir pun terlihat semringah dengan kehadiran Rey Utami yang menghibur dan memberikan uang tambahan untuk mereka.

Dalam unggahannya 2 hari lalu, Rey Utami memberikan sejumlah uang untuk pemilik akun Yunda yang DM dan membutuhkan dana untuk membeli susu dan popok bayi yang nilainya lebih dari permintaannya Rp 100 ribu. Dia menunjukkan isi DM di instagram pribadi miliknya.

"Buat yang lagi butuh susu dan pampers kita kasih lebih dari itu. Kita transfer 300 ribu, cukup untuk susu dan pampers," kata Rey sembari menyemangati ibu-ibu di Indonesia untuk selalu berdoa dan berusaha. 

Rey Utami kurban satu ekor sapi di Rumah Kuliner Reyutami. (Instagram/Rey Utami)

Menjelang Idul Adha, Rey Utami telah membeli seekor sapi kurban untuk dibagikan kepada warga Sentul di sekitar Rumah Kuliner Rey Utami. Dalam video yang dibagikan, tampak Rey mengajak putranya Aaron ke suatu tempat untuk membeli seekor sapi. 

"Yuk merapat jam 10 hari Idul Adha di Rumah Kuliner Reyutami Sentul City," ajak Rey di Instagram Story.

Kebaikan Rey Utami sontak menuai pujian dari netizen. Mereka mendoakan rezeki Rey Utami lancar selalu dan usahanya membawa keberkahan selalu. Tak sedikit dari mereka meminta rezeki melalui akun Instagram dan TikTok pribadi Rey Utami.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait