Mau Sebejat Apapun, Lolly Tetap Anggap Nikita Mirzani Sebagai Ibunya

Supriyanto | 8 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly buka suara soal hubungannya dengan ibu kandung. Lolly mengaku tak masalah jika memang sudah tidak dianggap anak oleh Nikita.

Lolly mengatakan, walau Nikita enggan menganggapnya sebagai anak, ia akan tetap memperlakukan artis seksi itu sebagai ibundanya. 

"Biasa aja si, baik-baik aja insyaallah. Kalau masalah udah nggak dipeduliin nggak apa-apa. Tapi aku masih peduli ya dia kan tetap ibu aku," ungkap Lolly kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Lolly, separah apapun kesalahan orang tua hubungan kekeluargaan tetap ada. Makanya, ia tetap santai meski Nikita memutuskan hubungan keluarga.

"Mau sebejat apapun nggak ada yang mantan ibu atau mantan anak itu kan nggak ada. Jadi nggak apa-apa kalau dia seperti itu," ungkap Lolly.

Saat ini Lolly yang sudah kemvali ke Tanah Air mengaku sudah tak tinggal bersama Nikita Mirzani. Usai dideportasi dari Inggtis, Lolly tinggal di sebuah apartemen.

"Nggak (sama mamah) aku tinggal sendiri di apartemen," ungkapnya.

Disinggung soal keinginan berdamai, Lolly tidak menampik bahwa kepulangannya adalah untuk beryrmu dengan Nikita. Bahkan ia kembali ke Indonesia berniat untuk berhubungan baik dengan sang ibu.

"Kalau untuk baikan sama mama aku balik ke Indonesia kan mau baikan sama mama tapi mungkin ibu aku masih belum mau baikan," beber Lolly.

Lolly juga meluruskan kabar jika kepulangannya hanya untuk menemui kekasihnya. "Itu bener biar nggak ada kesalahan pahaman netizen aja, menggiring opini yang bilang aku ke Jakarta karena untuk Vadel," pungkas Lolly.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait