Natasha Rizky Menangis, Ungkap Kehidupan Tanpa Desta

Supriyanto | 14 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 10 Juli 2023. Mereka berpisah setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Setahun bercerai, hubungan Desta dan Natasha Rizky masih terjalin dengan baik tanpa ada permusuhan. Meski mengaku bahagia, Natasha merasa perjalanannya kini penuh perjuangan. 

Natasha Rizky juga merasa sulit untuk move on dari kebiasaan saat hidup berumah tangga bersama Desta yang kini sudah punya kehidupan masing-masing.

"Dibilang happy sih happy, tapi kan enggak bohong pasti berjuangnya juga susah untuk bisa move on. Move on bukan berarti menemukan yang baru tapi beranjak dari masa lalu itu," ungkap Natasha Rizky saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, belum lama ini.

Natasha menyebutkan, banyak hal baru yang ia pelajari, yang sebelumnya tak bisa ia lakukan karena selalu bergantung pada Desta.

"Aku tuh kayak mau siapin paspor, lampu mati (dulu) dikit-dikit 'Buy, lampu mati. Buy, paspor aku udah abis. Buy, visa aku udah ini'. Pokoknya semuanya tuh 'Buy, buy, buy'," tutur Natasha. 

"Sekarang kan udah pisah, aku sama anak-anak, kerasa sih udah enggak bisa gitu lagi. Pelajaran buat aku enggak boleh bergantung," jelas Natasha sambil meneteskan air mata.

Natasha Rizky dan Desta bersama anak-anak saat liburan ke luar negeri

Mendengar pernyataan mantan istrinya, Desta yang duduk tidak jauh dari Natasha pun terdiam. Ia mengatakan akan selalu membantu Natasha di saat kesusahan.

Desta mengungkap, dirinya merasa kesepian saat berpisah dengan istri dan anaknya. Ada hal-hal yang membuat Desa rindu dengan kehangatan keluarga.

"Mungkin kalau yang biasa gue habis berangkat kerja pulang berantem, ya sekarang enggak terjadi lagi. Cuma satu sisi kalau rumah lagi sepi enggak ada siapa-siapa, gue pulang kayak merasa...," kata Desta.

"Awal-awal setelah pisah itu gua merasa kayak at least sekarang enggak ada lagi perbedaan pendapat yang membuat akhirnya ribut. Jadi, gua bisa fokus ke Caca, fokus ke anak-anak," ungkap Desta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait