Aditya Zoni Digugat Cerai Istri, Rumah Tangga Tidak Harmonis Sejak 2022

Supriyanto | 20 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni digugat cersi istrinya, Yasmine Ow ke Pengadilan Agama Cibinong pada 8 Mei 2024. Kabar tersebut dibenerkan oleh pihak pengadilan melalui Kepala Humasnya, Dadang Karim.

Dadang menyebutkan, gugatan cerai yang diajukan Yasmine disebabkan adanya perselisihan rumah tangga pada tahun 2022 silam. Sejak itu konflik rumah tangga mereka berkepanjangan

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," kata Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim kepada wartawan belum lama ini.

Pihak pengadilan juga sudah membentuk majelis hakim yang akan memimpin sidang perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Dadang Karim membeberkan, sidang perdana perceraian adik Ammar Zoni bakal digelar pada Rabu (22/5).

"Persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024 hari Rabu depan," kata Dadang Karim.

Sementara itu, kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy mengatakan kliennya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga.

"Salah satu upaya untuk mempertahankan rumah tangga," ujar Emile Oemar Alamudy saat ditemui di kantornya.

Hingga saat ini baik Aditya Zoni dan pengacaranya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kabar gugatan cerai tersebut.

"Jadi karena memang dari sisi kami belum menerima pemberitahuan undangan atau copy gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong sampai sekarang," pungkas sang pengacara.

Aditya dan Yasmin awalnya menikah siri pada Desember 2021. Yasmin kemudian mengandung anak pertama mereka.

Pada November 2022, Yasmine melahirkan seorang putra yang dinamai Zayn Serdar Enver War. Pada awal Januari 2024, Yasmine pulang ke kampung halaman bersama sang putra.

Saat itu, Aditya membenarkan sedang ada masalah rumah tangga, tetapi ia mengaku sudah tuntas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait