Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni: Ini Hal yang Berat Buat Kita

Supriyanto | 9 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni digugat cerai istrinya, Yasmine Ow ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 8 Mei 2024. Namun, gugatan tersebut gugur lantaran alamat Aditya tidak sesuai.

Sejak muncul kabar gugatan cerai dari Yasmine Ow, Aditya Zoni sulit dihubungi untuk dimintai tanggapan. Namun ditemui di sela acara, Aditya mengaku perceraian harus dihindari. Ia juga belum bisa memberi pernyataan panjang lebar.

"Ini hal yang berat buat kita, cuma nantilah ya," ungkap Aditya Zoni kepada wartawan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aditya Zoni enggan membahas masalah rumah tangga dengan Yasmine Ow. Ia menyebutkan waktunya belum tepat untuk membahas hubungan rumah tangganya dengan Yasmine Ow.

"Nanti ya, belum bisa komen lagi soal itu ya. Nanti ada waktunya saya akan komen," terang Aditya Zoni.

Aditya memohon doa atas masalah yang menimpa. Ia bakal melewati hal itu dengan tenang.

"Ya masalah sih ya kalau dibilang memang kita kan manusia punya masalah sendiri-sendiri. Jadi ya harus tetap tegarlah, berdoa, dan jalani semuanya. Doain yang terbaik saja," pungkas Aditya Zoni.

Kabar keretakan rumah tangga Aditya Zoni dengan model asal Malaysia itu sudah lama terdengar. Kabar tersebut muncul setelah sang wanita berhenti mengikuti akun Instagram terverifikasi sang suami. 

Yasmine Ow diduga menghapus semua foto Aditya Zoni. Saat dikonfirmasi soal isu cerai beberapa waktu lalu, Aditya Zoni membantah. Aditya Zoni yang kala itu sedang sibuk menjadi caleg pun mengakui rumah tangganya tak 100 persen mulus. Pertengkaran beberapa kali mewarnai.

Aditya dan Yasmin awalnya menikah siri pada Desember 2021. Yasmin kemudian mengandung anak pertama mereka.

Pada November 2022, Yasmine melahirkan seorang putra yang dinamai Zayn Serdar Enver War. Pada awal Januari 2024, Yasmine pulang ke kampung halaman bersama sang putra.

Saat itu, Aditya membenarkan sedang ada masalah rumah tangga, tetapi ia mengaku sudah tuntas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait