Kenang Proses Kehamilan, Istri Lee Jeong Hoon Justru Dihujat Netizen

Christiya Dika Handayani | 5 Juni 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim baru-baru ini mengenang momen saat mengandung putrinya, Kimora Hazel Amber Lee. Moa membagikan foto kehamilan yang dijalaninya saat usia kandungannya menginjak usia delapan bulan.

"8months of pregnant is Beautiful moment that i can remember... How beautiful creature grow inside me..
BabyK @aime_troisieme_gateau. 30days old my lil babyK. 8bulan penantian aku akan babyK akhirnya sekarang aku merasakan masamasa dimana ak menikmati menjaga dan merawat .. mai nu bebi kimora. Kebahagiaan ku adalah anak2 ku .. warisan dan harta tak ternilai, ketika kita sebagai orangtua sadar bawah ini adalah titipan dari Tuhan yang harus kita rawat, besarkan dan di jaga. Bersyukur menjadi seorang mommy untuk babyK. I love you babyK, Kimora Hazel Amber Lee. Tx u for my lovely hubbie @leejeonghoon en my kiddos @chloemisabella @zoe_chloe_cute," tulis Moa Aeim sebagai keterang foto yang diunggahnya pada Senin (4/6).

Namun sayangnya bukannya pujian, pemilik nama asli Monique Octaviani ini justru mendapat hujatan netizen di unggahannya. Pasalnya, di foto yang diunggahnya, Moa Aeim tampak berendam dalam bathtub tanpa mengenakan busana apa pun.

Alhasil, banyak netizen yang marah dan menilai unggahan istri Lee Jeong Hoon ini seharusnya menjadi dokumen pribadi dan tidak pantas dibagikan di media sosial.

"Sangat disayangkan dgn unggahan anda ini astagfirullah," ujar netizen.

"Maaf Mba2 autat kog di umbar2, sexy boleh tp gk gini jg kaleee," komentar netizen.

"Seharusnya foto bgini mh jd document pribadi aj,ga usah d save d sosmed," timpal netizen lain.

Moa Aeim sendiri diketahui melahirkan putri pertamanya Kimora Hazel Amber Lee pada 5 Mei 2018 lalu. Kimora merupakan anak pertama Moa dari pernikahannya bersama Lee Jeong Hoon. Sebelumnya, Moa telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Irwan Chandra.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait