Respons Lee Jeong Hoon Dikabarkan Bangkrut usai Biayai Operasi Plastik Istri dan Mertuanya

Supriyanto | 28 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon baru saja membahagiakan istri dan mertuanya dengan membiayai operasi plastik untuk mereka. Tidak main-main, biaya yang dikeluarkan Lee hingga mencapai Rp1,5 miliar.

Gara-gara keluarkan banyak uang, Lee Jeong Hoon pun dikabarkan bangkrut. Apalagi belakangan Lee disebut sepi job.

Saat dikonfirmasi soal kabar bangkrut, Lee Jeong Hoon langsung membantah. Menurut artis keturunan Korea Selatan itu, biaya oplas istri dan mertuanya tidak membuat tabungannya habis.

“Kalau bangkrut puji Tuhan tidak, tapi memang habis banyak iya. Tapi ya kami ada kerja sama dengan RS Korea juga,” ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ingin membuktikan jika tidak sedang bangkrut, Lee Jeong Hoon mengaku saat ini masih bisa membeli mobil. Ia pun bersyukur rezekinya masih lancar hingga sekarang.

“Kalau bangkrut tidak mungkin kita beli mobil dan ini itu. mungkin berkurang dalam arti dipakai oplas. cuma santai enggak ada bangkrut. Puji Tuhan rezeki lancar, pegawai kita enggak ada yang keluar masih kita gaji, kita masih makan enak,” jelas Lee Jeong Hoon.

“Zamannya saat itu sama sekarang ya kita udah kaya dan tidak punya utang. Jadi aman-aman saja,” kata Lee Jeong Hoon menambahkan.

Lee kembali menegaskan, jika bangkrut tidak mungkin ia berani membuka bisnis rumah makan Korea. “Kemarin ada usaha restoran Korea,” pungkas Lee Jeong Hoon.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait