Berkesempatan Baca Nominasi Bareng Cha Eun Woo, Ayu Dewi Mengaku Berhati-hati

Christiya Dika Handayani | 3 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di malam puncak Indonesian Television Award yang digelar Rabu (31/10) malam, Ayu Dewi menjadi salah satu artis Indonesia yang terbilang beruntung. Bagaimana tidak, istri dari Regi Datau ini bisa berinteraksi langsung dengan tamu Internasional yang hadir di acara tersebut yakni Cha Eun Woo.

Ayu Dewi bersama personel boyband Astro itu membacakan salah satu nominasi dalam ajang penghargaan untuk insan Pertelevisian Indonesia tersebut. Ayu mengaku bersyukur, dirinya yang bukan pecinta drama Korea bisa bertemu dengan Cha Eun Woo.

"Itu rejeki sih, rejeki ibu-ibu anak dua sholehah, alhamdulillah ya Allah. Enggak tahu sebenernya dia siapa karena aku kan bukan pengikut drama Korea, bukan juga K-popers. Jadi pas di kasih tahu 'nanti kamu sama Cha Eun Woo ya', aku langsung cari," aku Ayu Dewi di kantor Tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Namun sebelum tampil, Ayu Dewi mengaku dirinya berhati-hati. Hal ini lantaran dirinya takut melakukan kesalahan dalam berinteraksi dengan orang yang belum dikenalnya dengan baik. Terlebih dengan artis K-pop yang menurut Ayu Dewi memiliki peraturan yang harus diikutinya. Meski demikian, Ayu merasa bersyukur saat mengetahui penggemar Cha Eun Woo memberi tanggapan positif atas interaksinya dengan sang idola.

"Cuman kadang-kadang aku takut salah kalau sama orang-orang yang aku enggak tahu betul. Bagaimana harus berinteraksi dengan dia, apakah ada aturan-aturannya. Kalau yang aku tahu kalo sama idola dari K-pop itu, idol gitu, jangan disentuh atau segala macem. Itu aku coba cari tahu, ya tapi berlaku sopan aja, kadang kita enggak tahu becandaan kita takut salah diterima orang. Jadi aku berlaku santun tapi ngegemesin," cerita Ayu Dewi.

"Seru sih dan nyenenginnya fansnya seneng terhadap apa yang aku lakuin pada idolnya. Maksudnya interaksi aku banyak yang senang dan banyak yang suka," pungkas Ayu Dewi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait