5 Selebriti Ini Pamer Foto Bareng Cha Eun Woo di ITA 2018

Christiya Dika Handayani | 1 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan Indonesian Televisi Awards (ITA) 2018 yang berlangsung di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah usai. Ajang penghargaan untuk program dan insan pertelevisian Tanah Air yang digelar pada Rabu (31/10) malam ini, turut diramaikan tamu sepesial dari Korea Selatan, Cha Eun Woo. Aktor yang membintangi drama romantis, My ID is Gangnam Beauty ini hadir sebagai tamu Internasional. 

Kemunculan Cha Eun Woo mampu membuat sejumlah penggemarnya berteriak histeris. Tak hanya penggemar, bahkan sejumlah artis begitu antusias bertemu dengan Cha Eun Woo. Beberapa dari mereka bahkan sempat mengabadikan pertemuan mereka dengan personel boy band Astro ini di Instagram pribadi mereka, seperti 5 artis berikut ini.

1. Putri Delina

Putri komedian Sule ini membagikan fotonya bersama Cha Eun Woo yang diduga diambil ruang tunggu. Tak sendiri, di foto yang diunggah di Instagram Stories tersebut, Putri Delina berfoto dengan Cha Eun Woo ditemani penyanyi Rossa. Putri Delina begitu senang mimpinya bertemu Cha Eun Woo telah menjadi kenyataan.

"Ga dapet ttd udah bertemu langsung aja udah seneng banget. Ya Allah dream come true," tulis Putri Delina di unggahannya.

2. Gracia Indri 

Di laman Instagramnya, Gracia Indri terlihat membagikan fotonya saat mewawancarai Cha Eun Woo di red carpet. Mantan istri David NOAH ini mengaku tubuhnya gemetar saat momen tersebut.

"Ketika aku tersipu maluuu !! Ketike aku gemeter. !! Gak apa2 Oppa melengos, yang penting tangan ku dipegang!!! Ada yang mau bekas dipegang sama Oppa !!! ??? Siniii salaman sama akuuu!! Pastii pada kezselll dehh," kata Gracia Indri di keterangan fotonya.

3. Beby Tsabina 

Berbeda dengan Gracia yang berkesempatan mewawancarai Cha Eun Woo, Beby Tsabina justru begitu beruntung bisa duduk di samping pemeran Do Kyung Seok ini di acara tersebut. Tak melewatkan kesempatan, Beby Tsabina pun memintanya untuk berfoto bersama.

"Nice to meet you do kyung seok! #ITA2018," begitu keterangan yang menyertai fotonya.

4. Felicya Angelista 

Sama seperti Beby Tsabina, Felicya Angelista juga duduk tepat di sebelah Cha Eun Woo. Kekasih Hito Caesar ini mengaku kesempatan itu membuat dirinya tak bisa berkata-kata. Menurut Felicya Angelista, perjuangannya untuk bertemu aktor yang juga penyanyi ini tidaklah sia-sia.

"Speechless!!! Cha Eun Woo. Ps : Bener-bener drama bgt biar bisa dateng kesini! hahaha! Tapi perjuangan ku ga sia-sia. Aku dpt foto ini udah jam 00.00 lebih, artinya udh masuk bulan favoritku,November! Makasih Tuhan Yesus buat early birthday gift nya," tulis Felicya Angelista di keterangannya.

5. Ayu Dewi 

Sementara Ayu Dewi justru terbilang yang paling beruntung. Ibu dua orang anak ini membacakan nominasi bersama dengan Cha Eun Woo. Ayu Dewi bahkan sempat berbincang selama beberapa saat sebelum akhirnya memintanya untuk berfoto bersama.

"Trimakasi ITA trimakasi RCTI buat kesempatan bacain nominasi sama SuperStar Cha Eun Woo. Timaaci utk kefercayaannyah. Rezeki buawa-buibu anak duwa. Yang punya cita-cita begini juga,bisa loow, ketemu & / kerja sama 'nama-nama besar'. Mulainya dari doa, termasuk berkata yang baik-baik,karna kata kan doa,jadi In syaa Allah klo kata-katanya baik,jadiiii semua cita-cita dan mimfi-mimfi pasti diijabah yeees," ujar Ayu Dewi menyertai unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait