Hadapi Cha Eun Woo, Gracia Indri Hampir Tak Bisa Menahan Diri

Supriyanto | 1 November 2018 | 10:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan Indonesian Televisi Awards (ITA) 2018, Rabu (31/10) dihadiri tamu spesial, aktor dan penyanyi asal Korea, Cha Eun Woo yang membintangi drama romantis, My ID is Gangnam Beauty.

Kehadiran Cha Eun Woo di ITA 2018 rupanya membuat jantung Gracia Indri berdebar kencang. Mantan istri David NOAH itu mengaku deg-degan saat diminta mewawancarai Cha Eun Woo secara live.

"Deg-degan lah, ini kan di depan penggemarnya (Eun Woo). Ini undangan spesial juga dari Indonesian Television Awards bisa hadir. Nanti baca nominasi juga. Maksudnya kita excited juga, apalagi lihat excited para penggemarnya pasti deg-degan," ungkap Gracia Indri lepada wartawan di belakang panggung ITA 2018, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11) dini hari.

Padahal, ini bukan pertama kalinya Gracia Indri mewawancarai artis Korea. Setahun lalu, ITA 2017 Gracia juga didaulat untuk live bersama Minho, peraonel SHINee.

"Kalau ini sih gue sudah beberapa kalinya. Kemarin (tahun lalu) juga sempat wawancara dari Korea juga, Minho (SHINee) di Indonesian Television Awards. Ini kesempatan kedua,"

Yang membuat Gracia Indri gugup dan hampir tak bisa menguasai emosinya lantaran harus melakukan wawancara di depan penggemar drama Korea. Padahal, Gracia sendiri adalah pecinta berat drama Korea. "Saya itu memang K-Popers," pungkas Gracia Indri.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait