Kerap Tampil Seksi, Penampilan Cinta Laura di Warteg Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan di Instagram Cinta Laura belum lama ini menarik perhatian netizen. Pasalnya bila biasanya ia kerap tampil seksi dan glamor, di foto tersebut Cinta Laura justru menunjukkan penampilan berbeda.

Dengan rambut diikat kuda, wanita berkebangsaan Indonesia - Jerman ini tampil sederhana dengan kaus hijau Army yang menutup tubuhnya yang dipadukan celana jeans biru.

Tak hanya itu, tempat Cinta Laura berfoto pun membuat netizen terkejut. Cinta Laura bersama beberapa orang rekannya, yang salah satunya adalah Derby Romero, tampak mengunjungi sebuah warung makan Tegal atau warteg.

"It has been a wonderful three weeks with these guys! (Sudah tiga minggu bersama orang-orang ini!)," tulis Cinta Laura di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen melontarkan pujian. Banyak dari mereka lantas membandingkan sikap sederhana Cinta Laura dengan orang lainnya yang kerap tampil bermewah-mewahan.

"Yang cantik, bule, kaya, bisa di bilang perfect aja mau makan di warteg, lah elu yang biasa biasa aja gegayaan ga mau makan di kaki 5," komentar salah satu netizen.

"Ga nyangka, org model mau makan di warteg. . .saat d luar sana pd norak posting gambar kongkow d cafe, keren cintaaaa," sambung netizen.

"Asli takjub bgt postingan kali ini...saya liat dari yang sebelumnya di posting elegant glamornya dapat yang kali ini lebih spesial ternyata @claurakiehl tidak gengsi tetap bersahabat dengan semua bahagianya sukses selalu @claurakiehl," timpal netizen lainnya.

Tampaknya foto ini diambil Cinta Laura untuk keperluan syuting film terbarunya. Pasalnya di akhir keterangan tersebut, Cinta Laura menuliskan jika filmnya akan dirilis pada April 2019 mendatang.

"Very excited for you guys to see my upcoming movie premiering in April of 2019! (sangat antusias bertemu kalian teman-teman di film saya mendatang pada bulan April 2019!)," tutup Cinta Laura.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait