Fokus Album Baru, Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid Kembali Kandas?

Bunga Kusuma Dewi | 3 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan sudah kandas. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya, tapi dalam beberapa kesempatan, keduanya tidak terlihat jalan bersama lagi.

Penggemar Zigi (Zayn dan Gigi) mulai berspekulasi bahwa mereka berpisah sudah sejak lama. Hal tersebut terlihat karena penggemarnya sudah tidak pernah melihat mereka foto bersama.

Sebuah sumber yang dilansir dari E!News membenarkan bahwa Zigi telah berpisah sejak awal November 2018 lalu. Menurut sumber tersebut, keduanya telah mengambil keputusan bahwa berpisah adalah hal terbaik untuk hubungan mereka sekarang.

”Keduanya benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karir mereka yang terpisah,” ungkap sumber itu.

Zayn Malik saat ini sedang fokus di studio rekaman dan persiapan untuk album barunya, sementara Gigi Hadid sedang fokus pada dirinya sendiri dan keluarga. Menurut sumber, Gigi Hadid lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di pertanian milik Yolanda Hadid di Pennsylvania di New York City.

Sumber itu melanjutkan, "Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka saat ini dan memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk bernapas terpisah satu sama lain. Mereka masih berhubungan dan keduanya berharap hal-hal akan berhasil, tetapi hubungan mereka selalu naik turun."

Zigi sempat putus pada Maret 2018 lalu setelah dua tahun bersama. Pasangan itu berdamai sekitar satu bulan kemudian setelah mereka terlihat berciuman di New York. Ketika mereka pertama kali putus, penyanyi "Dusk Till Dawn" menulis di akun Twitternya, "Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki banyak rasa hormat dan pemujaan untuk Gigi sebagai seorang wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. "

Pada bulan Juni, Zigi secara resmi kembali bersama, sebuah sumber mengatakan bahwa mereka berdua berada di "tempat yang jauh lebih baik."

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait