Dipuji Mirip Nagita Slavina, Salmafina Sunan Heboh

Christiya Dika Handayani Jumat, 11 Januari 2019 20:20:23
Salmafina Sunan dibilang secantik Nagita Slavina. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan heboh saat kecantikannya dipuji mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Salmafina Sunan pada Kamis (10/1).

Di fotonya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memamerkan wajahnya dari jarak dekat. Salmafina Sunan terlihat mengenakan hijab dengan nuansa pink yang senada dengan lipstik yang dikenakannya.

Mengiringi unggahannya, Salmafina Sunan seolah mengungkapkan perasaannya saat ini yang lebih memilih fokus pada pekerjaannya.

Instagram
Instagram

"Aku tidak akan pernah membiarkan seorang laki-laki kebingungan menghabiskan waktu atau energiku. Karierku datang bersama. Tujuanku menjadi semakin jelas. Lingkaranku indah. Hidupku berkembang. Dan aku sangat bersyukur untuk sekarang dan tetap terus sehat," tulis Salmafina Sunan dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Melihat potret cantik Salmafina Sunan itu, seorang netizen memberikan pujian dengan menyebut kecantikannya mirip dengan Nagita Slavina. Salmafina Sunan pun sontak heboh saat mengetahui pujian itu. Ia pun memberikan balasan dengan mengamini komentar netizen itu.

"@saniasyi Aamiin ya Allah!!!!! Hahahaha seneng pol dibilang mirip gigi," jawab Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan mulai menarik perhatian publik sejak memutuskan untuk menikah dengan hafiz Quran Taqy Malik di usia yang sangat muda yakni 18 tahun. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 bulan.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.