Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 4 April Episode 626

Binsar Hutapea | 4 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 4 April Episode 626.

Rangga yang berada di kantor menerima telepon konfirmasi dari bank soal kebenaran mengeluarkan cek 180 juta. Rangga membenarkan. Mendengar Rangga bicara seperti itu, Afifah menanyakan untuk apa uang sebesar itu. Rangga jujur mengatakan ada masalah dengan klien yang membuatnya harus mebayar ganti rugi sebesar itu. Afifah kaget dan jadi tak enak pada Rangga. Rangga menenangkan Afifah dan bilang tak apa apa. Rezeki masih bisa dicari.

Kiara di dapur membuat puding untuk Aris. Afifah dan Rangga menghampiri. Kepada Mereka, Kiara mengatakan minta diantar ke rumah Aris. Kiara mengira Aris pasti sedih banget karena Rossy. Afifah dan Rangga terharu. Akhirnya mereka mau antar Kiara ke rumah Aris. Di rumahnya, Aris sedih memikirkan Rossy. Dia memandangi foto Rossy, Aris, dan Kiara saat melamar tempo hari. Afifah, Rangga, dan Kiara datang. Aris kaget melihat mereka datang. Kiara lalu menghibur Aris dengan puding buatannya. Aris jadi terhibur. Afifah dan Rangga terharu. Aris mengucapkan terima kasih kepada Afifah karena sudah membawa kiara datang untuk menghibur dia. Afifah berharap Aris bisa bangkit dari keterpurukannya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 4 April Episode 626.

Putra sudah siap bersama Salman ke pesta tunangan dengan Novi. Salman tersenyum haru melihat Putra dan mendoakan kebahagiaan Putra. Yura juga sudah berdandan rapi. Putra menatap Yura. Dalam hati Putra bilang hari ini dia akan tunangan dengan orang yang membawa jantung mamanya Yura. Semoga Yura juga bahagia. Desi yang sudah sampai ke lokasi acara tunangan terlihat sedih. Putra sudah bisa move on. Desi juga harus bisa move on dengan kenyataan ada wanita lain yang mengandung anak Riko.

Putra dan Novi hendak bertukar cincin. Putra menggendong Yura. Tapi cincin malah jatuh dan bergelinding ke arah pintu depan. Cincin masih terus bergelindiung ke arah depan. Putra mengejar untuk mengambil cincin itu. Putra ambil cincin, Novi menyusul. Keduanya kemudian bertukar cincin. Aris miris lihat semua itu. Dia teringat Rossy. Novi sendiri bahagia karena sudah bertunangan dengan Putra. Walau novi sadar, mungkin Putra tunangan dengan dia karena jantung Yuni ada di dia.

Salman bahagia karena Putra dan Novi kini sudah bertunangan. Salman mengingatkan kalau tunangan adalah selangkah lagi menuju pernikahan. Putra tercekat. Sementara Novi tersenyum dan minta Salman tak usah terlalu mendesak Putra. Sampai Putra betul-betul yakin mau menikah, baru mereka akan menikah. Putra serbasalah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 4 April Episode 626.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait