Disebut Pernah Tidur dengan Elly Sugigi, Begini Reaksi Irfan Sbaztian

Supriyanto | 30 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi menyebut pernah berhubungan badan dengan Irfan Sbaztian. Ibu tiga anak itu mengungkap hal tersebut dalam video live Instagram saat berada satu mobil dengan Evelyn, mantan istri Aming.

Bahkan secara lantang Elly Sugigi mengatakan alat kelamin Irfan Sbaztian berukuran kecil. Mendengar ucapan Elly Sugigi, Evelyn pun tertawa dan langsung mengambil gadget-nya untuk mematikan.

Pernyataan Elly Sugigi itu kemudian heboh diperbincangkan netizen. Lantas, bagaimana tanggapan Irfan Sbaztian mengenai hal tersebut?

"Gue enggak pernah ngelakuin itu dan ya terserah dia (Elly Sugigi) lah mau ngomong apa. Ya, misalnya pernah (tidur bareng), aku juga enggak bakal ngomong kali," ungkap Irfan Sbaztian usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Irma Darmawangsa  yang ada di samping Irfan Sbaztian lalu ikut menanyakan hal tersebut. "Pernah enggak (hubungan badan dengan Elly Sugigi)?" kata wanita yang tengah dekat dengan Irfan Sbaztian ini.

"Enggak lah," sahut Irfan Sbaztian.

Irfan Sbaztian pun bingung mengapa Elly Sugigi bersikeras pernah memiliki hubungan khusus dengannya. Padahal menurut Irfan Sbaztian, dirinya dengan Elly Sugigi hanya berteman dan sebatas bekerja secara profesional.

"Aku sama Mpok Elly cuma rekan kerja," pungkas Irfan Sbaztian.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait