Pernikahan Kelima Elly Sugigi Diramal Bisa Langgeng, Tapi...

RIK | 6 Januari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2022 baru saja berjalan beberapa hari. Yang kemudian menjadi tren adalah adanya kebiasaan tentang ramalan-ramalan atas apa yang akan terjadi dalam satu tahun ke depan, salah satunya dengan media kartu tarot.

Pasangan pengantin baru, Elly Sugigi dan Aher berkesempatan untuk berkonsultasi dengan Tarot Reader bernama Koko dalam sebuah program Pojok Ralaman bersama Tabloidbintang. Salah satu yang kemudian ditanyakan pada Koko adalah tentang kelanggengan rumah tangga mereka.

Seperti yang diketahui, Aher merupakan suami kelima Elly Sugigi. Sejak menikah untuk kali kedua pada 2012 lalu, Elly Sugigi menganggap kehidupan pernikahannya memiliki pola yang terbilang unik, yakni hanya bertahan selama satu tahun. Dengan Aher sendiri, Elly Sugigi sudah menikah sekitar satu tahun. Lantas, apakah siklus pola kehidupan rumah tangga Elly Sugigi akan berlanjut?

Lewat kartu tarotnya, Koko menilai jika Elly Sugigi memiliki perasaan cinta yang besar pada Aher. Ia juga menyebut jika Mpok Elly ingin rumah tangganya langgeng bersama Aher.

"Yang diharapkan itu keutuhan rumah tangga. Disini ada kartu menikah, jadi walaupun ada isu atau pola tiap tahun (Elly Sugigi) ganti pasangan, tapi yang dipengenin keutuhan rumah tangga kalian berdua," kata Koko yang diamini Elly Sugigi.

Yang kemudian menjadi masalah menurut Koko dari hasil penerawangannya ialah masih adanya ego yang besar dari masing-masing. Ia lantas memberikan saran untuk Aher bisa lebih aktif menunjukkan perhatiannya pada sang istri.

"Kang Aher, sedikit saran untuk bisa menjaga hubungan, memang teh Elly harua bener-bener dicintai, effort dari kang Ahernya. Dia nggak akan kemana-mana kalau 1000 persen perasaan Aher dicurahkan padanya," jelasnya.

"Kang Aher harus ekstra merhatiin, perhatian, kehadiran itu yang bisa mempertahankan rumah tangga kalian," lanjut Koko.

Koko lantas memberikan beberapa contoh aksi yang harus dilakukan Aher pada Elly Sugigi. Menurutnya, Elly Sugigi lebih butuh tindakan nyata ketimbang perhatian yang bernada basa basi.

"Untuk teh Elly sendiri segala bentuk perhatian itu terpampang nyata. Bukan lagi nanya, 'udah makan?', tapi, 'ini makan', jadi lebih real. Jadi nggak cima nanya doang, tapi langsung disodorin," tandas Koko.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait